in my perspective : be yourself, guys!

halo halo halooo

kali ini saya mau nyadarin kalian kalo kita itu hebat, kita berhak untuk dihargai. that's why.. be yourself guys! :)

saya sering banget ngeliat orang2 yang selalu ikut-ikutan orang lain. biasanya karena ingin dibilang keren, takut keliatan ga aptudet, atau karena takut dimusuhin teman-temannya. 
kenapa sih pada selalu ikut-ikut melulu? emang kalian ga punya pendapat sendiri? masa pemikiran kalian dan orang lain selalu sama? jangan takut untuk memiliki pendapat beda! 

kenapa saya ngomong gitu? karena saya tergolong anak yang sering banget punya pemikiran maupun pendapat yang beda sama temen2 yang lain. emang jadi kerasa agak tersingkirkan sih.. tapi lama-lama orang lain juga menghargai pendapat kita juga kok :) 
tapi bukan berarti pendapat maupun pemikiran kita harus selalu diturutin ya~

bagaimana caranya orang lain akan menghargai kita, bila kita sendiri tidak menghargai diri sendiri?

sip udah dulu ya.. ini post saya bikin untuk teman2 yang senasib sama saya, selalu memiliki pemikiran dan pendapat sendiri tapi tidak berani mengutarakannya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar