in my perspective : what is the meaning of unyu?

konichiwa minna-san ^^

berjumpa lagi dengan saya ~ seperti biasa, pada kangen ga? kalo kangen ketik aja REG<spasi>LIA<spasi>KEREN kirim ke 08xxxxxxxxxx *ditendang*

kali ini kita ngebahas tentang satu kata ajaib, saking ajaibnya sampe orang pada bingung artinya apa . ya kata itu adalah UNYU *back sound: keong racun (?)*
kalian yang punya twitter mungkin sering banget ngeliat tulisan itu, tapi apakah ada yang tau artinya? banyak yang memberi pendapat apa arti unyu, tapi ga ada yang tau pasti mana yang bener

kalo menurut saya pribadi, unyu itu cuma kata2 yang enak buat diomongin/ditulis dan sangat seru untuk dijadikan ajang sok imut dan menghina orang
contoh1: A: *merogoh sakunya* "mampus, dompet gua ketinggalan", B: "unyu kacian~ *lengkap dengan emote titik dua dan angka tiga*"
contoh2: "unyu kucing gua lucu banget"

saking ajaibnya kata unyu, banyak yang mengimprovisasi jadi oenyoe/oentjoe hahaha. kata unyu juga dijadikan sebagai nama kelompok, misalnya unyu ranger, ninja unyu, unyu mania dan lainlain

saya sendiri tergabung dalam unyu ranger. ya, saya adalah unyu ranger hitam *backsound: cinta satu malam (?)*

oke kita selesaikan post gajelas ini sebelum saya disiram oli panas sama pembaca *ada yang baca tah?*
intinya kalian udah baca cape2 tapi tetep aja gatau arti unyu . unyuuuuu kaciaaan :3

go go unyu ranger!! hidup unyu ranger!! oentjoeeeeeeee~

1 komentar:

  1. Hahahaha
    terimakasih saya jadi tau apa arti unyu/oenjoe/ounyu..
    dan setelah ngeliat-liat isi blog lumayan juga isinya, suka gaya bahasanya..
    keep blogging sist, it's nutritious for your mind

    BalasHapus