let me introduce myself..

hey semua! finally i can post my first post..

blog ini berisi tentang banyak hal tentu saja dengan sudut pandang saya ~
dan berhubung saya termasuk anak yang 'beda'.. otomatis bakal banyak yang ga suka sama postingan saya..
tapi ga kok.. saya ga ada maksud buat nyindir siapa-siapa . no offence loh beneran deh *piss*
oya disini saya bakal sok bule loh. bukan, bukan jadi pelawak yang ada di OVJ . oh tunggu.. itu sule . maksudnya disini saya bakal banyak nyelipin kata2 bahasa inggris padahal belom tentu bener apa enggak wakakak but i'll do my best :)

ehem.. seperti biasa orang pasti harus memperkenalkan diri dulu kan? nama saya Amalia Shaliha, biasa dipanggil Lia/Amal/orang gila *yang terakhir itu bohong, awas aja ada yang manggil gitu!*. lahir dengan selamat sentosa di Bogor pada tanggal 11 Oktober 1996. anak kedua dari dua bersaudara. punya banyak kucing *sayangnya kampung semua -__-* . sekarang duduk di bangku kelas 9B di SMP N 4 Bogor *iye, duduk doang. belajar mah enggak*. wanna know me more? just read my next posts :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar