in my perspective : still thingking smoking is cool?

eh eh eh kalian tau kan rokok itu apa? rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.
zat -zat yang terkandung di dalam rokok kebanyakan berbahaya. salah satunya nikotin, acetone, methanol, karbon monoksida, dll. buat lebih lengkapnya liat gamber ini: 

sementara efek samping dari rokok dapat menyebabkan impotensi, kanker, bahkan kematian. oh ya jangan lupa, merokok juga bikin kantong kering loh -__-

saya heran sama orang2 yang ngerokok.. udah tau berbahaya, bikin kecanduan, dan bikin kere masiiiihh aja ngerokok zzz udah gitu bikin orang lain disekitarnya terganggu tau pula!

perokok adalah manusia paling egois di dunia
kebanyakan anak muda ngerokok karena temen2 yang lain ngerokok, atau enggak karena pengen dibilang keren, gaul, dll. padahal itutuh SALAH BESAR!
justru lebih banyak yang lebih suka orang-orang tidak merokok dari pada perokok. lagian biasanya narkoba dan lain lain di awali oleh rokok dulu kan?

buat kalian yang tidak merokok, jangan pernah memulainya . sementara kalian yang merokok, matikanlah rokok anda sebelum rokok mematikan kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar