to-do-list in 2011




haloooooo halooo halo hal.. h.. *bergema* (?)

teman teman ga kerasa ya bentar lagi kita bakal ninggalin 2010 :') banyak kenangan di tahun 2010 ini terutama kenangan galau menggalaunya huahahaha hampir tiap hari itu mah .___.v dan di akhir semester ini saya mendapat kenangan buruk berupa nilai rapot dan TO yang sangat-sangatlah buruk -,- 

lah kok malah jadi curcol begini sih .___. huahahaha makanya karena kenangan pahit-manispahit tersebut makanya saya memutuskan untuk bikin to-do-list di tahun 2011, jadi bukan sekedar #2011wish tapi menjadi #whatiwilldoin2011 jadi ga sebatas harapan dan permohonan belaka tapi berupa usaha dan hasil hohoho

nah kita mulai aja tudulis saya hohoho :
  • ga ada lagi kata males, HARUS RAJIN BIKIN CATETAN DAN BELAJAR uyeeee!!
  • masuk sma yang diinginkan = SMA N 3 BOGOR yeeeaaaah!! wish me luck ya :9
  • ga ada lagi acara nongkrong di ecc huahaha puasa dulu ah sampe selesai ujian *ga yakin bisa terlaksana sih huehehehe*
  • ga ada lagi sirik iri dengki dendam benci sebel sama orang! sekalipun emang dia nyebelin dan/atau bikin saya iri yah.. abaikan saja~ masalahnya kalo terlalu mikir hal ga penting begitu bisa2 bukannya fokus belajar tapi malah yang lain2 .___.
  • ga ada lagi mikirin cinta2an monyet lagi huehehehehe tapi kalo cinta lelouch, joker, kaito, yakumo, haru, musica, gray, suzaku sih.. selalu :9 #bah
  • vakum twitter sampe ujian selesai << wah yang ini bakal susah banget buat terlaksana .__. tapi saya bakal berjuang -A-b
  • ini yang paling penting: bisa memperbanyak ibadah dan doa . nah yang ini mah harusnya selalu, bukan pas mau ujian atau awal tahun doang tapi apadaya iman saya belom kuat ehehehe *nyengirgaje* #ngelesabis
  • err.. apa lagi ya .___.? yah sisanya akan saya pikirkan lagi ._.v humbalaaaaa
oke salam teletubbies semuaaa semoga muka kalian tidak mirip teletubbies maupun dora dan boots (?)

oya satu lagi, HAPPY NEW YEAR GUYS!!! hope next year will be better than this year :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar