inilah aku
makhluk hina yang selalu mengganggu kehidupan mereka yang kucintai
sesosok yang bernama hama kehidupan..
inilah aku
seseorang yang hanya bisa berbuat salah
sesosok makhluk yang selalu disalahkan..
inilah aku
ya inilah aku...
sesalah apapun kelahiranku didunia ini,
aku tetap hidup,
aku tetap memiliki nyawa,
dan tetap memiliki perasaan...
inilah aku
sesosok makhluk yang mungkin tak pantas untuk hidup,
tapi aku tetap hidup.. aku tidak mati... aku belum mau mati...

untuk semua yang merasa gue cuma jadi pengganggu kehidupan kalian, maaf.. tapi kenyataannya, gue masih hidup. sebesar apapun rasa benci kalian ke gue, gue tetap ada di dunia ini... sesalah apapun keberadaan gue didunia ini, gue belum mau mati kecuali jika itu memang kehendak-Nya.. sekali lagi yang bisa gua lakukan cuma meminta maaf... maaf untuk segalanya.. maaf selalu mengecewakan kalian.. maaf udah bikin kalian merasa bersalah.. maaf selalu merepotkan.. maaf tidak bisa menjadi sosok yang kalian inginkan.. dan maaf saya udah hadir dalam kehidupan kalian...

terimakasih kepada kalian semua yang udah sayang padaku... kata beribu terimakasih pun tak akan cukup menggambarkan rasa bersyukur memiliki kalian semua... aku sayang kalian, maaf tidak bisa menjadi sosok yang pantas untuk kalian sayangi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar