in my perspective : why should we fall in love?

setelah beberapa hari ga bikin post baru, akhirnya saya kembali kawan.. YEAAAHH, saya yakin kalian semua kangen sama saya? ya kan? udah deh ngaku aja~ *dilempar petasan*

post kali ini saya bikin pas mood saya agak berantakan, jadi maaf ya kalo isinya ga seru, aneh, blablabla *biasanya juga gitu kan ya? huha*

ayo kita mulai..
kalian tau kan apa itu 'suka', 'cinta, dan 'sayang'? pasti kalian semua udah tau kata2 itu semua dari jaman jebot dari sinetron2, ya kan? huahahaha *sotoy mode: on*
kalo kalian tau kata itu, kalian tau ga artinya? kalo menurut saya secara pribadi, suka itu awal dari cinta maupun sayang. kalo cinta itu rasa sayang yang dilandasi keinginan memiliki, sementara sayang itu perasaan ingin membahagiakan orang yang kita sukai sekalipun kita menderita. bingung ga? iye gua ge bingung hahaha *dilempar ke kali*

i think love can make someone smiling all day, also can make someone depressed at the same time
sayangnya, gua lebih banyak ngerasain yang depresinya daripada yang senengnya hahaha merana amat ya?

nah karena kenyataan yang saya dapatkan lebih banyak pahit ketimbang manisnya, ini bikin gua mikir 'why should we fall in love with someone who even don't realize that i'm exist? it's like i'm invisible' atau 'why there's love if it only makes people suffering?'

i think i should stop writing now.. sori banget kalo isinya gapenting, karena saya bikin ini pas suasana hati lagi kacau khukhukhu maafkan aku blogku sayang, aku udah ngisi post gaje didirimu hiks~ *apabanget deh*

babai dadah don't miss me muaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar