in my perspective : we are fans, not stalkers

konichiwa minna-san~

baidewei tadi saya baru pulang dari bandung abis nganterin kakak saya lhoo *ga ada yang nanya*

post kali ini ngebahas tentang para fans artis/penyanyi terkenal/what ever deh
seperti biasa isi blog saya tidak bermaksud untuk MENYINDIR, saya cuma mau bagi2 pemikiran doang.. oke ya?

sip saya mulai aja yaaa~
kalian pernah ga ngefans sama orang beken? sebagian besar orang sih dijamin iya, termasuk saya. cuma bedanya saya lebih ngefans sama cowok2 ganteng di anime daripada artis karena mereka biasanya ganteng/cantik modal make-up aja. kalo artis yang paling saya kagumi kegantengan dan keimutannya sih Thomas Sangster, nih liat aja fotonya :3

 
imut yaa? dia udah umur 20 tahun loh padahal :3
well tapi se-ngefans2nya gua ke artis, gua ga bakal terlalu lebay . gua paling cuma bilang 'ih ganteng' 'dia main film apa aja sih?' atau 'suaranya bagus yaa' , udah gitu doang.

nih ya menurut gua kalo ngefans sama orang jangan terlalu lebay. emang kalo kita lebay, mereka mau gitu jadi pacar kita? ngajak kita main? enggak kan? i think you just wasting your time, get a life dude! kalo cuma ngoleksi semua albumnya, atau nonton semua film yang dia mainin, or the other basic stuff, mungkin masih bisa dimaklumi.. tapi kalo sampe ngapal dia tidur jam berapa, tempat nongkrongnya mana aja, temennya siapa aja, dll sih menurut gua udah over ._. pernah mikir ga orang yang kita kagumi bisa risih juga kalo kemana2 diteriakin sama para fansnya?

well, let me remind you again.. we are fans not stalkers, kita hanya mengagumi kita bukan penguntit.
don't like my posts? don't read it then


salam unyu semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar