in my perspective : 4LaY definition

halooo saya Prof. Amalia Shaliha, pacarnya Lelouch, Joker, Kaito, Usui, Haru, Natsume dan lain-lain *digiles* telah kembali ke permukaan MUAHAHAHA

kali ini saya akan *ehem* mendefinisikan arti aL4Y menurut saya sendiri, enjoooy~
alay adalah singkatan dari (A)nak (LAY)angan a.k.a kampungan , kenapa namanya begitu? karena kebanyakan anak kampung rambutnya jadi oren gaje gara-gara kebanyakan main layangan
orang menganggap anak yang termasuk alay itu anak2 yang gayanya ga banget, tulisan g3De k3CiL yang susah dibaca, rambut warna-warni kayak pelangi, etc

yah emang sih anak-anak yang berciri-ciri tersebut pantes banget disebut alay, tapi menurut saya alay atau tidaknya orang itu diliat dari kelakuan, tingkah laku dan sopan santun. meskipun anak gahoel nan fashionable tapi sikapnya kurang ajar cocok juga dong dibilang alay? terus ada juga kan anak-anak yang meskipun penampilannya alay dan tulisannya susah dibaca, tapi dia baik dan sopan?

nah kesimpulan saya, anak gaul maupun yang (sok) gaul itu kebanyakan alay, tidak secara tulisan maupun gaya tapi secara sikap dan tingkah laku. soalnya sebagian besar dari mereka (baca: anak gaul dan anak sok gaul) itu bersikap sok berkuasa, semena-mena, hobi ikut campur, dan kalo berantem beraninya keroyokan. entah itu dikelas, kelompok, sekolah, les, dll. apalagi suka menindas dan ngatur-ngatur, terutama ke anak cupu (seperti saya). tapi saya ingatkan sekali lagi, ga semua hanya mayoritas loh

well.. that's all, maaf ini post emang tujuannya nyindir kalo ada yang ngerasa, kalo enggak mah santai aja bro! buat kalian yang berciri-ciri seperti diatas, saya jujur aja ya.. SAYA BENCI ORANG SEPERTI KALIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar