in my perspective : my twitter your twitter our twitter

err.. halo selamat malam, hari yang cerah ya *apanya?*
udah ah cape intronya gitu-gitu aja muhahaha kita langsung ke topik aja ya

belum lama ini, saya mendapat masalah cukup rumit gara-gara terlalu frontal di twitter . itu terjadi karena kebiasaan saya melampiaskan kekesalan di twitter yang.. err.. bisa di bilang agak sangat frontal. yah biasalah, kalo udah kesel sama orang / barang / apapun itu pasti kerjaannya nyindir atau ga manggilin hewan di kebun binatang/peternakan/hutan satu-satu. tujuannya yah buat pelampiasan aja, ga berniat nyindir secara frontal

nah.. akhirnya saya kena batunya gara-gara kebiasaan buruk ini...

entah gatau gimana caranya orang yang saya maksud ngeliat tweet saya, padahal kalo diliat2 waktunya udah beberapa jam dan saya udah mulai ngebacot hal lain.. EH DIA LIAT TWEET SAYA TENTANG DIA! astaganagabonarjadibotakplontos, yaudah deh akhirnya ada konflik gaje pake acara ada orang lain ikut campur segala ditambah ada bacotan saya yang lain yang menyinggung orang..

hal itu sukses membuat saya getek, dan tentu saja saya jadi males ngapa-ngapain.. tidur males, makan males, sampe kentut pun males (?)

yah sampe detik saya selesai nulis ini, masih ada konflik yang bermula dari kebiasaan ngefrontal gaje gini di twitter

yah pesan moralnya sih meskipun itu account pribadi anda, dan apa yang anda tulis di situ adalah hak sepenuhnya anda.. jangan coba lakukan kebiasaan yang saya lakukan, terutama kalo anda punya masalah mental yang lemah seperti saya -____-

pesan moral tambahan:
1) jaga omongan anda di dunia maya, karena kadang dampaknya jauh lebih besar dari masalah di real life. karena kebiasaan anak-anak di dunia maya itu, ada anak ga salah apa-apa eh ikut2 dimusuhin + disindir gara2 yang lain pada ngelakuin hal yang sama.. well i think, it's pathetic . but sadly, no one thinks that
2) sebisa mungkin lampiaskan rasa kecewa/kesel lewat hal yang bermanfaat, jangan lakukan seperti yang saya lakukan. karena ga ada gunanya, adanya cuma bisa bikin orang kesel ngeliat tulisan kita yang ngegalau mulu HAHA

bah jadi curcol gaje gini =___=" udah ah biarin muehehehe babai semuaaaa adios sayonara muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar