side story: journey to rumah kereta

jadi pada hari Jum'at, tanggal 17 Desember 2010 saya masuk sekolah buat remed bahasa indonesia -___- lalu karena bosen ke sekolah akhirnya saya cabut ke elex comics center buat baca Rave dan Shinrei Tantei Yakumo selama kurang lebih 3jam ._.v

lalu saya pengen balik naik kereta seperti biasa hulaaaa dan ternyata.. JENG JENG saya ketemu Fatimah Arruum Kusuma, Widya Ayu Anindita, M. Fahmi Lubis, dan Fauzan Hakim . mereka main2 gitu di stasiun ._. mereka pada mau main ke stasiun karena ternyata widya sama lubis belom pernah ke stasiun sama sekali omaigaaat -__-

btw, si widya bilang stasiun itu 'rumah kereta' -__-"

singkat kata akhirnya mereka beli karcis kecuali aku dan arruum karena kita punya kls huehehehe *banggabeneryak?

si widya pake acara takut naik kereta karena takut kebawa ckck wid wid -_-
akhirnya setelah diyakinkan.. si widya mau naik kereta dan arruum mengabadikan reaksi si widya pas di kereta lewat kamera digitalnya . saya juga foto beberapa hahahaha

foto menyusul yak huahahaha ngakak deh pokok'e

abis itu widya lubis sama ojan balik, aku sama arruum nungguin kereta . dan pas lagi nunggu ada mbak-mbak yang minta kita ngisi kuisioner, karena saya males jadi arruum doang yang ngisi . kuisionernya tuh tentang gerbong khusus wanita, eh terus arruum dapet 'hadiah' berupa permen mintz 2 biji karena udah ngisi kuisionernya . dan karena arruum ga suka mintz yasuah jadi permennya buat aku deh <3 khukhukhu

dan ternyata ekonomi berikutnya dibatalin jadinya kita naik angkot -___- di cilebut lagi ada pembetulan jalan jadi kita diputer ke kampung gitu dan fyi.. MUTERNYA JAUH JADI MAKAN WAKTU BANGET -__- #ganyanteabis

huahahaa saya sudahi dulu ah foto menyusul ya nyehehehe bubuy semuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar