in my perspective: galau

konbanwa minna-san XDD akhirnya ada mood buat ngepost lagi huehehee

sebelum ke main topic saya pengen cerita2 dikit dulu deh ya huahaha kalo gamau baca juga gapapa kok :)

pertama: alhamdulillah saya lulus dan mendapat nem 36,75 hahaha dibanding yang lain sih biasa aja kali ya berhubung nemnya pada 37/38 .__. ya tapi saya seneng setidaknya bisa dapet nilai rata2 diatas 9 dengan murni hasil usaha sendiri xD
kedua: alhamdulillah lagi saya keterima di sma negeri yang saya inginkan yaitu SMA Negeri 3 Bogor xDDD

ahh ya itu dua informasi (yang super ga penting) yang pengen saya ceritain hahaha

ahh ya ke main topic aja yukk sekarang~
galau . galau tuh apa sih? tau deh gewe juga ga gitu ngerti pokoknya saat2 dimana orang itu pundung ato sedih ato marah ato ya gitulah(?) ato ga gabungan dari semuanya yahh setidaknya itu definisi yang bisa saya ambil .-.
nahh twitter adalah sasaran utama buat jadi pelampiasan kegalauan anak labil jaman sekarang. tweetnya mulai dari yang mellow2 ga punya semangat idup kayak "kenapa idup gue kayak gini..." ato apalah gewe ga ngapal biasanya lengkap dengan emot titik dua, tanda petik dan buka kurung. ada juga yang marah2 dan banyak juga yang napsu pake kepslok contohnya? gausah dicontohin ahh males -_-

nahh terus kenapa dengan tweets galau tersebut? yahh kalo sekali dua kali memenuhi timeline sih okeoke aja ya tapi kalo tiap hari dan bener2 coretnyampahcoret kan jadi males juga liatnya -_- siapa sih yang pengen ngeliat orang marah2 atau pundung terus? yang pasti bukan gue :p ada yang ol cuma numpang ngegalau terus off ....maksudnya apa coba? -___-

nahh yang pengen gua bilang tuh... coba kalo emang lagi ada masalah, cerita ato minta solusi ke orang yang bisa dipercaya; kayak orang tua kakak temen deket etc jangan di publikasikan di jejaring sosial (entah kenapa gue geli nulisnya ._.) selain bikin orang bete liatnya, kan kalo kita salah ngomong kan bisa bahaya juga tuh apalagi kalo lagi kesel terus ga sengaja frontal wahh itu nyari mati namanya ._.

nahh coba deh bikin tweet yang bersemangat atau ga tweet gila2an atau ga tweet random, selain ga bikin orang lain males liatnya, mungkin bisa mencairkan suasana hati kita yang lagi kacau :) mungkin kalian ada yang mikir "emang lo ga pernah galau tah?" galau? tentu saja pernah dong gue kan juga manusia dan masih labil tapi  setidaknya gua berusaha ga ngegalau terus toh hidup ini ga cuma tentang galau :3 indah atau ga-nya hidup kan tergantung masing2 individu melihatnya :)

nahh setelah gue bikin 5 paragraf pake kata "nahh" sebaiknya gue selesaikan post (yang ga bermutu ini) nyohohoho sekali lagi saya ingatkan kalau idup ini bukan cuma galau doang yaa masih banyak kok hal2 yang menyenangkan di dunia ini, ngapain coba kita sibuk memikirkan hal yang cuma bikin tambah down :)

dadaahh sampaikan salamku ke dora yang baru saja mati nyangkut di bendungan... rest in peace ya dora :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar