side stories: no title

mungkin ini pertama kalinya gue curhat lewat blog, hngg yeahhh ini bukan gue banget curhat di blog -_- karena menurut gue, blog itu tempat untuk berbagi pemikiran... gue juga ga ngerti kenapa tiba2 sampe ada keinginan bikin post beginian.. mungkin salah satunya karena ngeliat blog gue yang makin hari makin terlihat buluk -_-

gue gatau harus ngasih judul apa ini post........
gue gatau kalian bakal seneng liat post ini apa ga yahh gitu deh, gua gagitu peduli sih.. tapi tetep aja ada kesenangan tersendiri kalo berhasil bikin orang seneng baca post bikinan sendiri :)

ngg... ok gua bingung mau mulai cerita darimana
ok, pertama.. sejak gue masuk smanti, jujur aja gue kaget bercampur stress dengan ulangan dan tugas yang selalu berkembang biak tiap hari.... mungkin gue harus membelikan mereka pil KB. bener kata kakak kelas waktu mos, "tugas mos ini belum ada apa-apanya dibanding pas kalian belajar di smanti". dulu gue mikir di smp itu prnya udah nyusahin, udah buang waktu istirahat dan main, udah bikin gue menyia-nyiakan masa smp gue. dan ternyata pemikiran gue dulu SANGAT SALAH kalo dibandingin dengan kehidupan gue di smanti -_-
tapi yahh meski stress dengan tugas ulangan dan nilai yang selalu ehem remidial, gue tetep senang dan bangga bisa masuk ke sekolah yang udah gua impikan dari dulu.. kerasa banget perjuangan masuknya.. perjuangan ikut daftar ngelengkapin ini itu, bolak-balik ke fotokopian. terus ikut tesnya yang latiannya tuh perlu perjuangan fotokopi soal dari berbagai sumber *ps: mas2 tukang fotokopi, TENGKYU BANGET!*. harus ngerjain tesnya yang notabene susah.. harus ngikutin mos yang tugasnya seabrek2 (yang sebetulnya ga ada apa2nya dengan tugas sehari2 sekarang), dimarah2in kakak posko.. disuruh bikin ini bikin itu... makanya gue gagitu seneng ada anak baru, soalnya.. ya ga adil aja.. mereka ga ngerasain perjuangan semua anak2 yang keterima secara tes.. mereka dengan santainya tinggal masuk, oke gue gatau caranya kalian bisa masuk smanti.. tapi menurut gue itu ga adil.. just saying yahhh

kedua.. i'm fifteen now :) i'm getting older urghh -_- makasih semua yang udah ngucapin baik lewat sms fb twitter bbm ataupun langsung :** makasih ferlin dan linda-ochi-allya-farah-kika-bayang untuk hadiahnyaaaa *pelukinsatusatu . makasih juga ferlin-ayu dan fina yang udah nyeburin guwehh -_- huahahaa
oh ya makasih juga kuenya G7eeCast :**** i love you all muah muaaahhh

ini kuenya... yaampun enak banget :9

terakhir... paling ga penting dari semuanya... gue entah kenapa selalu digalau-in, di harkos-in, dan blablabla -_- gue gatau kenapa... tapi ada orang2 yang selalu sukses bikin gue galau -_- tchh ok i know... itu bukan gue banget, kayak senjata makan tuan.. gue ngehina orang galau sendirinya malah galau sekarang ngekzzz alesannya ga penting pula grrr.. jujur aja perasaan kayak gini tuh ganggu banget, kesel sendiri jadinya kenapa gue harus galau sama hal ga penting grawwrr tapi gua juga bingung mau nyelesaiinnya gimana.. soalnya ya ini masalah yang menyebabkan ga lain dan ga bukan adalah diri gue sendiri... intinya kalo gue sendiri ga ngerti kenapa gue kayak gini, gimana gue mau nyelesaiin perasaan galau-gajelas gini coba? huaaaa pengen mewek -_-

oh ya sebetulnya ada lagi sih yang pengen diceritain.. tentang guru.. tentang adegan gue mewek bersama pilong dan gadis.. tapi, ini ngerusak nama baik banget dan gue takut gara2 nulis masalah gituan entar gue dituntut macem2 hueheehh -_- yang anak G7eeCast dan beberapa orang lainnya pasti tau hahaha kalo penasaran coba aja tanya gua langsung atau mereka, cukup fenomenal kok (?)

sekian curhat ga penting dari saya.. maaf yang udah baca sampe akhir paling kalian mikir 'iya ya ini post ga penting bgt' ahaha buat yang nyesel udah baca... maaf yahh m(_ _)m 
oke dadah semuaa makasih yang udah baca :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar