in my perspective: jomblo = single ?

yeah gue tau komentar kalian liat judul ini, paling kalo ga 'mentang2 jomblo bikin post ginian' atau 'kasian deh yang jomblo' ahahahaa oke ga penting abis ini pembukaan

yo! penulis kece kembali hadir membawa post yang gajelas keren banget ini

oke pertama ngutip kata @poconggg (yang beberapa hari yang lalu ngubah username jadi @ariefmuhammad26 -okegapenting-) : "single itu prinsip, jomblo itu nasib"
benarkah pernyataan itu? kalo dari segi bahasa, jelas single, jomblo, maupun lajang itu sama aja artinya --> gapunya pacar
tapi emang jomblo itu kedengeran lebih.... uhukngenesuhuk

menurut saya secara pribadi, jadi jomblo atau single itu ga berarti ngenes atau ga hepi atau apalah itu. begitu juga pacaran, ga berarti hepi bahagia kehidupan damai sentosa. yahh ini tergantung sudut pandang masing-masing. tapi yang bikin bete kenapa banyak banget orang yang ngecap orang jomblo itu ngenes???? gue sebagai jomblo kadang kesel -__-
daripada asal pacaran sama siapapun a.k.a murahan, mending stay jomblo sampe menemukan orang yang tepat ahahaa :p lagian orang suka sama seseorang kebanyakan pasti liat fisik aww~ -kadang gue termasuk sih- emang wajar liat orang pasti liat fisik dulu yap itu pasti karena namanya juga fisik yang bisa keliatan. nah sayangnya ga semua orang yang bisa liat 'inner beauty' seseorang

btw ada nyambung sama post gue yang ini gua heran aja banyak orang yang pas jomblo kerjaannya galaaaaaau mulu, eh giliran dapet pacar juga tetep aja galau, ngeluh blablabla -_- hey dude, hidup loe isinya galau terus bukan? sedih amat lol

pendapat pribadi gue, entah kenapa gua lebih suka sama orang yang ga pacaran tapi so sweet. mungkin banyak yang bilang itu namanya hts-an ya? oke gapeduli namanya apa . yahh seneng aja liat orang sama2 saling menyukai tapi tetep jadi temen dan ga peduli tentang status 'in relationship' atau apalah itu . ato ga kalo sekalipun pacaran juga, ya kayak temen aja gitu, dan tidak terlalu mempedulikan status mereka. ya intinya gua suka yang kayak gitu *acungjempol

oke curcol dikit, buat seseorang... aku suka sama kamu . aku tidak berharap kamu nembak terus pacaran. aku cuma ngarep kamu juga suka sama aku muaaaah :*

salam cium semuaaa piss kecup en gawlzzz \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar