in my perspective: opinion

jeng jeng akhirnya aku kembali dengan pandangan hidupku yang... isinya serba protes ._. *hening
maafkan aku blog, telah mengisi dirimu dengan post galau akhir2 ini... maaf ya sayang.. maaf banget *peluk--cium*

curhat dikit, seminggu lagi gue akan menghadapi uas tidaaaaakkkkk *jengjeng*
dan besok gue ada ulangan kimia jengjeng wish me luck semua hiks....
mari berdoa semoga semua jenis ulangan dan masalah yang akan dihadapi akan dilewati dengan manis nis nis, akan ada pelangi setelah hujan. ayo semangaaaatt!!

oke lanjut ke topik utama yaa
sekarang lo bahas apa nih? ya gue kali ini akan membahas tentang pendapat atau opini
oh ya gue nulis blog ini ga ada tujuan nyindir siapa2 ya, yang kesindir sih... itu derita loe ya~ mungkin emang post ini terinspirasi suatu hal tapi itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan alasan gue menulis post ini
gue nulis ini sekalian buat introspeksi diri juga sih....

kalian semua tau pendapat itu apa kan? tau kan kan kan? << maksa
ya intinya pendapat atau opini adalah sebuah pemikiran secara subjektif... ya kira2 gitu deh pengertiannya
yang mau saya bahas adalah, sadar ga sih kebanyakan orang maunya berbicara tapi tidak mau mendengar? bersikap egois seolah2 pendapat yang dia miliki paling benar, menganggap pendapat orang lain salah?

ya betul kita semua punya hak menyampaikan pendapat, ada tuh di pasal 28 huruf berapa ayat berapa saya lupa, tapi jangan lupakan dimana ada hak disitu ada kewajiban.. kamu memang punya hak menyampaikan pendapat, tapi disisi lain kamu memiliki kewajiban mendengarkan pendapat orang!
bukan berarti mentang2 punya hak lantas digunakan semena-mena, karena didunia ini kita ga hidup sendiri... hak2 kita dibatasi oleh aturan dan hak orang lain, jangan lupakan itu...

demi kepentingan bersama, dalam musyawarah setidaknya dengarkan pendapat orang lain... berhentilah bersikap egois.. ga semua yang kamu pikir benar itu yang terbaik, toh emang manusia itu makhluk yang memiliki kekurangan kan?

salam piss lop en gawl, cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar