satnite post

i finally can move on... slowly but sure, i know i can do it!


thanks for everyone who always try to make me smile, thanks everyone for always here by my side.. i may not worth enough to be the one you loved, i may not worth enough to have your love..but still, i will always love you all :)

seriously, i'm tired with the dramas.. i'm tired being a drama queen... tired with my own fake smile..
cape tiap hari ngegalau, lucu ya padahal dulu gue demen banget ngehina orang tukang ngegalau padahal sekarang gue kerjaannya ngegalau dulu lol. yes, you can call me a hypocrite person.
cape dalam posisi serba salah... cape disalahin orang lain.. dan cape nyalahin diri sendiri...


it's easier to run
replacing this pain with something numb
it's so much easier to go
than face all this pain here all along
(Easier To Run - Linkin Park)

the dramas was not the only problem i had, ya tapi gua rasa gua gaperlu tulis disini....
jujur aja sering banget gua pengen lari dari masalah.. lari sejauh-jauhnya... tapi gua sadar... itulah hidup, hidup tanpa masalah bukanlah hidup... masalah lah yang membuat kita semakin berkembang, semakin dewasa.. lari samasekali bukan pilihan.. hadapi! itulah satu2nya yang bisa dilakukan. bagaikan berlayar, kita pasti akan bertemu badai.. jika lari dari ombak besar, kamu akan tenggelam.. jika menghadapinya dengan terlalu sombong, kamu juga akan tenggelam.. yang bisa kamu lakukan adalah hadapi ombak itu, hadapi badai itu.. hadapi secara perlahan.. pelan tapi pasti

ok, back about the dramas.. pada akhirnya, semua ini sudah terjadi.. kata maaf, penyesalan, rasa bersalah tak akan mengubah apapun... hidup itu... seperti menulis dengan pulpen, sebaik-baiknya kamu menghapus tulisanmu yang salah dengan tip-ex, tulisan itu tak akan pernah benar-benar hilang.. hanya tertutupi...

still, for someone.. thanks for everything.. especially for the valuable life lesson... say sorry probably won't be enough, at least.. i wish you would read the lyric below~

aku cinta kepadamu 
namun ku keliru
telah membunuh cinta dia dan dirimu 
oh tuhan, maafkan diriku 
telah melangkah lugu 
memberi bimbang di hatinya
(Keliru - Ruth Sahanaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar