in my perspective: women's logic

"women are such complicated creatures"
wetsaahh gaul abis, siapa tuh yang bilang gitu? gue. barusan. *hening
oke seperti biasa pembukaan gue selalu gaje bin absurd -_- skip aje ye

gue sebagai uhukperempuanuhuk cukup heran dengan tingkah2 para kaum hawa ini. ya secara biologis gue memang ditakdirkan sebagai perempuan, tapi kalo dari sifat dan tingkah laku.. patut di pertanyakan lol
oke gausah membahas kegagalan gue sebagai seorang perempuan

kenapa wanita sulit dimengerti? karena mereka sekali sekali mengatakan hal yang sangat bertolak belakang dengan pikiran atau keinginannya. misal mereka berkata 'kamu seneng aku ikut seneng kok' padahal dalam hatinya dia bilang 'gue pengen lo menderita nyet!'. ya, sebagian besar wanita memang munafik. oke ralat, semua manusia itu munafik.

wanita berasal dari venus, sementara laki-laki berasal dari mars.
perumpamaan ini datang dari betapa berbedanya kedua jenis makhluk hidup ini. perbedaan yang seharusnya saling melengkapi, saling memahami dan... saling mencintai. masing2 dari mereka memiliki kekurangan dan kelebihan. namun mereka yang memiliki akhlak, ilmu, serta sikap yang baik lah yang memiliki nilai lebih dimata manusia lain maupun dimata-Nya

oke balik ke judul awal..
kadang lucu sekali melihat pola pikir para wanita, terutama para remaja labil. contoh:

cowo: sayang, aku mau main ke rumah temen. mau ikut ga?
cewe: ga ah, aku gamau ganggu kamu sama temen-temenmu
cowo: bener nih? beneran kalo mau ikut gapapa
cewe: iyaa.. kamu have fun aja sama temen-temen kamu
cowo: hmm.. yaudah deh, aku duluan ya sayang. entar aku sms~
cewe: ihhh kok kamu tega?! jadi kamu lebih milih temen2 kamu dari pada aku????! *sekedar informasi, kalimat ini bisa diucapkan dalam hati atau secara langsung. tergantung orangnya*
cowo: ..... 
*gue kalo sebagai posisi cowo ini, pengen langsung nyumpel kaos kaki ke mulutnya, buang ke laut, ngebiarin dia jadi santapan para makhluk di bawah sana*

banyak juga perempuan yang memiliki prinsip seperti ini:
"cowo itu, kalo ga bajingan.. ya homo"
sungguh ini tidak adil bagi kaum pria yang hanya memiliki dua pilihan yang samasekali ga ada yang enak ini
dan akhirnya gue juga menemukan quote untuk menepis salah satu pemikiran absurd para wanita:
"if guys are all the same, why do girls take so long to choose one?"
jadi saran gue untuk kalian para kaum adam.. terima aja lol
perempuan mengharapkan kalian untuk peka terharap apa yang mereka mau. hal yang gampang kah? samasekali ga. susah kah? iya, mustahil kah? enggak. jika tingkat kepekaan kalian dibawah rata2, disarankan daripada kalian bingung diomelin terus gara2 asal nebak.. lebih baik kalian tanya langsung apa yang dimauin para kaum hawa ini. kalo emang takut, tanya teman sekitarnya juga ga salah. asal milih orang yang tepat

oh ya tambahan untuk kalian para cewe, ga cuma kalian loh yang pengen dimengerti. bahkan para kaum adam yang kalian anggap ga peka pun memiliki saat2 dimana dia bisa lebih sensitif dan lebih mudah terluka, dimana dia membutuhkan seseorang untuk bersandar.
  "jangan tanyakan apa yang telah mereka berikan untukmu, tanyakan apa yang telah kau berikan untuk mereka"
n-oot-e: for you assholes, while you're playing with someone's heart.. someone else is being friendzoned by the one you played. and for you fool who being hurt and played by those assholes.. you're an idiot. just saying

Tidak ada komentar:

Posting Komentar